Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Shooting Stars Dengan Legenda NBA

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 26 Juni 2013 | 00:17 WIB

Star 2013, di DBL Arena Surabaya, Sabtu (29/6) mendatang. Selain nama-nama yang telah dipastikan tampil berkolaborasi dengan dua eks bintang NBA, Horace Grant dan Rafer Alston, para pecinta basket juga bisa menikmati aksi para pemain bintang lain yang tampil pada beberapa supporting event.

Sejak dimulainya regular season NBL Indonesia musim ini, Speedy sebagai title partner terus memberikan kejutan bagi penonton. Tak hanya membagi-bagikan hadiah, tapi juga dengan supporting event seru, yakni Speedy Shooting Stars.

Berbeda dengan seri reguler, pada Speedy NBL Indonesia All-Star 2013 nanti yang menjadi peserta ialah para pemain profesional dari National Basketball League (NBL) Indonesia dan Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia.

Sebanyak delapan pemain NBL Indonesia dan empat pemain WNBL Indonesia, akan terbagi dalam empat tim. Di dalam setiap tim tersebut, akan terdapat dua pemain NBL Indonesia dan satu pemain WNBL Indonesia.

Nantinya akan disiapkan enam titik untuk menembak bola dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Setiap tim, mempunyai waktu satu menit untuk menembak bola dengan jitu dari keenam titik yang tersedia.

Tim yang menyelesaikan keenam tembakan dengan waktu tercepat menjadi pemenang. Bila tidak ada tim yang menyelesaikan hingga titik ke enam, maka pemenang adalah tim yang menyelesaikan titik paling banyak.

Dengan adanya Speedy Shooting Stars, Speedy NBL Indonesia All-Stars 2013 pun menjadi makin meriah. Tak heran bila Fandi Andika Ramadhani, salah satu peserta Speedy Shooting Stars sangat bersemangat berpartisipasi pada ajang ini.

“Permainan Speedy Shooting Star pasti akan seru sekali. Sebab, pesertanya ialah pemain-pemain dari klub profesional,” ungkap forward Dell Aspac Jakarta yang akan satu tim bersama Firdaus J. Achmad (Satria Muda BritAma Jakarta), dan Annisa Safajrin dari Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta.


NBL/WNBL Shooting Stars

Tim A
 Sandy Febyansyakh (CLS Knights Surabaya) -
Yanuar Dwi Priasmoro (Bimasakti Nikko Steel Malang) -
Sumiati (Surabaya Emdee Fever) -

Tim B
Yo Sua (Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga)  
Mei Joni (Hangtuah Sumsel IM)  
Sheila (Sahabat Semarang)

Tim C
Christ Gideon (Garuda Kukar Bandung)
Merio Ferdiansyah (Stadium Jakarta)  
Atty Juliani Achmad (Rajawali Bandung)

Tim D
Fandi Andhika Ramadhani (Dell Aspac Jakarta)
Firdaus Julius Achmad (Satria Muda BritAma Jakarta)
Annisa Safajrin (Tomang Sakti Mighty Bees Jakarta)


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X