Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Sepakat Jual Tevez 12 Juta Euro Kepada Juve

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Juni 2013 | 00:23 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Kepergian Direktur Teknik dan Direktur Olah Raga Juventus, Giuseppe Marotta serta Fabio Paratici, ke markas Manchester City, berbuah manis. Kesepakatan untuk mentransfer Carlos Tevez ke Juventus Stadium dilaporkan telah tercapai.

Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici terbang ke Kota Manchester, hari ini (25/6) waktu setempat. Tujuan mereka menyambangi markas Manchester City untuk membahas transfer Carlos Tevez.

Sky Sport Italia melansir, dalam pertemuan tersebut Juventus menawarkan uang senilai 10 juta euro. Namun, The Citizens bersikeras ingin menjual El Apache seharga 15 juta euro.

Alotnya negosiasi, membuat Si Nyonya Tua akhirnya mengalah dan menaikkan tawaran menjadi 12 juta euro. Upaya i Bianconeri menuai hasil. Man. City akhirnya setuju dengan tawaran Juventus itu.

Laporan Sky Sport Italia tersebut membuat Juventus berada selangkah di depan AC Milan dalam upaya mendapatkan Tevez. I Rossoneri juga diberitakan tertarik kepada Tevez, namun Adriano Galliani sudah menegaskan tidak akan membeli striker baru sebelum menjual Robinho.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X