Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Natale Berhasrat Perkuat Italia di PD 2014

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Juni 2013 | 00:48 WIB
Antonio Di Natale
Getty Images
Antonio Di Natale

Pemain gaek Udinese, Antonio Di Natale, masih berhasrat bisa memperkuat tim nasional Italia di Piala Dunia Brasil 2014. Di Natale akan berusia 36 tahun saat turnamen digelar tahun depan, namun tampaknya usia tak menjadi penghalang bagi Toto.

Antonio Di Natale tercatat telah menorehkan 103 gol dalam empat musim terakhir bersama Udinese. Torehan itu membuatnya menjadi salah satu striker paling dapat diandalkan Italia.

"Tujuan saya? Saya ingin berada di Piala Dunia 2014 dan berharap saya dapat bermain jika Cesare Prandelli memanggil. Piala Dunia Brasil akan menjadi sesuatu yang benar-benar unik," ujar Di Natale.

Italia akan berhadapan dengan Spanyol di semifinal Piala Konfederasi, Jumat (28/6) dini hari WIB. Di Natale ikut mengomentari peluang Gli Azzurri yang tidak akan diperkuat Mario Balotelli.

"Tidak adanya Balotelli akan sangat dirasakan. Mario telah menjadi pemain hebat, tapi kami harus percaya kepada Alberto Gilardino karena dia bisa menggantikan peran Balotelli dengan baik," tutur Di Natale.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X