Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Jalani Tes Medis untuk Juventus

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Juni 2013 | 03:13 WIB
Carlos Tevez
Mike Hewitt/Getty Images
Carlos Tevez

Manchester City dan Juventus dikabarkan telah sepakat dengan harga 10 juta pound atau sekitar 153 miliar rupiah atau 12 juta pound (183 miliar rupiah) bila dengan tambahan klausa yang lain untuk Carlos Tevez. Striker Argentina tersebut akan menjalani tes medis pada Rabu (26/6).

Direktur Teknik dan Direktur Olah Raga Juventus, Giuseppe Marotta serta Fabio Paratici, sebelumnya dikabarkan berada di markas Manchester City, Selasa (25/6). Kedua kubu telah menyepakati soal harga dan Carlos Tevez melakukan perjalanan ke Italia untuk tes medis serta membicarakan soal kontrak seperti dikutip dari Sky Sports.

La Vecchia Signora diyakini akan memberi kontrak dengan durasi tiga tahun. Pemain berusia 29 tahun itu juga akan menerima bonus tambahan sesuai dengan kesepakatan yang dicapai.

Berita ini tentu membuat AC Milan, yang juga dilaporkan tertarik dengan Tevez, kalah bersaing. Namun, I Rossoneri memang tidak bergerak cepat untuk Tevez karena perlu untuk menjual Robinho agar mendapatkan dana yang diinginkan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X