Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchisio Sambut Baik Kedatangan Tevez ke Juventus

By Okie Prabhowo - Rabu, 26 Juni 2013 | 04:28 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez dikabarkan akan menjalani tes medis untuk Juventus pada Rabu (26/6). Gelandang I Bianconeri, Claudio Marchisio, menyambut dengan sangat baik kedatangan striker Manchester City itu.

Manchester City dan Juventus dikabarkan telah sepakat dengan harga 10 juta pound atau sekitar 153 miliar rupiah atau 12 juta pound (183 miliar rupiah) bila dengan tambahan klausa yang lain untuk Carlos Tevez. Pemain berusia 29 tahun tersebut akan menandatangani kontrak tiga tahun senilai 5,5 juta euro (71 miliar rupiah) per musim.

"Sang juara itu (Tevez) akan sangat disambut, selama ia termotivasi untuk menggunakan jersey I Bianconeri," ujar Claudio Marchisio dikutip dari Football Italia.

Berita soal Tevez itu tentu membuat AC Milan, yang juga dilaporkan tertarik dengan Tevez, kalah bersaing. Namun, I Rossoneri memang tidak bergerak cepat untuk Tevez karena perlu untuk menjual Robinho agar mendapatkan dana yang diinginkan.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X