Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leo Saputra Senang Kembali ke SUGBK

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 26 Juni 2013 | 08:45 WIB
Leo Saputra
Peksi Cahyo/Bolanews
Leo Saputra

Mantan pemain Persija, Leo Saputra, mengaku punya sensasi tersendiri saat kembali menginjak rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Leo yang kini membela Persita, akan menghadapi Persija pada Rabu (26/6) sore WIB di kandang Macan Kemayoran tersebut.

"Senang bisa kembali di sini (SUGBK)," kata Leo Saputra.

Mantan pemain Persija itu juga mengatakan akan menjalani partai yang sulit. Leo yang memperkuat Persija pada 2008-2012  mengatakan kualitas Persija kini lebih baik. Namun, Leo optimistis dengan performa Persita kini.

Tim yang sempat berkutat pada zona degradasi kini mulai beranjak naik. Dua kemengan terakhir menghadapi Pelita Bandung Raya dan PSPS mengangkat poisisi mereka ke urutan 14 dengan 26 poin. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu terpaut tiga tingkat di bawah Persija dengan selisih tiga poin.

"Kami ada perubahan ke arah yang positif. Kemenangan terakhir menjadi modal bagus untuk kepercayaan diri. Akan tetapi bukan berarti kami menjadi besar kepala," papar Leo Saputra.

"Step by step bisa berubah kearah yang lebih baik," ujar Leo.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X