Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Carrasco Berharap Menang Atas Persija

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 26 Juni 2013 | 08:45 WIB
Cristian Carrasco
Peksi Cahyo/Bolanews
Cristian Carrasco

rekannya bisa tampil baik untuk mencuri poin.

"Kami berharap bila main di luar (tandang) harus dapat poin. Semoga bisa menampilkan yang terbaik dan bisa menang" kata Cristian Carrasco.

Pemain asal Cili itu mengintruksikan kepada pemain lainnya agar lebih percaya diri, kendati Persita kini berada dibawah Persija di klasemen sementara ISL 2012/13.

Persita kini berada di urutan 14 dengan 26 poin. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu terpaut tiga tingkat di bawah Persija dengan selisih tiga poin.

"Semua sudah siap. Kami harus konsentrasi penuh untuk pertandingan. Selain itu kami juga harus percaya diri," ujar kapten Persita tersebut.

Setelah menang atas Pelita Bandung Raya (PBR) dan juga PSPS, Carrasco mengaku itu merupakan modal berharga. "Dua pertandingan terakhir kami menang. Itu kerja bagus dari pelatih. Motivasi kami berubah lebih baik" ucap mantan pemain PSMS , Persipura, serta PSM Makasar tersebut.

Carrasco juga tak memetingkan apakah ia bisa mencetak gol atau tidak. "Tak penting untuk target individu. Saya berusaha untuk tim. Bila dapat mencetak gol pokoknya topeng spiderman sudah siap," papar Carrasco yang mempunyai selebrasi unik dengan mengeluarkan topeng spiderman usai mencetak gol itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X