Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simon Mignolet Siap Bersaing dengan Pepe Reina

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 26 Juni 2013 | 12:46 WIB
Simon Mignolet
Getty Images
Simon Mignolet

Liverpool berhasil mendatangkan kiper baru, Simon Mignolet, dari Sunderland, Selasa (25/6). Sebagai pendatang baru Mignolet mengaku sudah siap bersaing dengan kiper sekelas Pepe Reina.

"Persaingan akan menjadi sesuatu yang positif. Dapat bersaing dan berlatih sekeras mungkin, itu dapat mengeluarkan performa terbaik yang dimiliki," kata Mignolet kepada situs resmi Liverpool.

"Pepe adalah kiper berpengalaman yang sudah memberi banyak bukti selama bertahun-tahun. Ini adalah tantangan, naum itulah yang anda inginkan. Anda ingin bermain di pertandingan besar, bermain untuk klub besar, dan bermain dengan tekanan," lajutnya.

"Saya sangat percaya diri dan sudah tidak sabar untuk mendapatkan clean sheet pertama. Saya cukup percaya diri terhadap kemampuan diri sendiri," ungkapnya.

Mignolet merupakan salah satu kiper muda terbaik di Eropa dan telah bermain sebanyak 13 kali untuk negaranya. Ia tampil dalam 90 pertandingan bersama Sunderland setelah hijrah dari klub Belgia, Sint-Truiden, pada 2010.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X