Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scottie Pippen Hajar Fan Hingga Babak Belur

By Ade Jayadireja - Rabu, 26 Juni 2013 | 12:34 WIB
Scottie Pippen
Getty Images
Scottie Pippen

Scottie Pippen terpaksa berurusan dengan kepolisian New York. Legenda Chicago Bulls itu diinterogasi usai menghajar seorang fan hingga babak belur.

Insiden pemukulan terjadi di kedai bernama Nobu. Saat sedang makan malam bersama keluarganya, Scottie Pippen didatangi seorang fan yang meminta foto dan tanda tangan, tapi Pippen menolak.

Merasa diacuhkan, fan tersebut kesal dan meneriakkan kata 'negro'. Pippen masih bisa bersabar. Namun, pemilik enam cincin juara NBA itu langsung naik pitam setelah putrinya yang berusia empat tahun diludahi oleh si penggemar. Sebuah bogem mentah pun mendarat mulus di wajah pengganggu tersebut.

"Bisakah Anda membayangkan ada seseorang yang memanggil Anda negro ketika Anda sedang makan malam bersama istri, empat orang anak, dan mertua?" ujar seorang saksi mata seperti dilansir TMZ.

Sebelum adegan pemukulan terjadi, Pippen bersedia foto bersama setelah dirinya selesai makan. Namun, Fan tersebut ngotot ingin foto  saat itu juga.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X