Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maurizio Zamparini Ingin Mencoba Datangkan Cassano

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Juni 2013 | 18:00 WIB
Maurizio Zamparini
Getty Images
Maurizio Zamparini

Palermo tengah serius membangun skuad. Setelah mengangkat Gennaro Gattuso sebagai Pelatih, i Rosanero berencana merekrut striker Internazionale, Antonio Cassano, pada bursa transfer musim panas 2013.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, mencanangkan target kembali promosi ke Serie A di akhir musim 2013/14. Maka dari itu, untuk memuluskan visinya membawa Palermo kembali ke jajaran kompetisi papan atas Italia, Zamparini berniat memperkuat skuad dengan membeli Antonio Cassano.

"Jika kami ingin membeli pemain yang mampu segera membawa Palermo kembali ke jajaran top sepak bola Italia, maka jelas saya akan menyebut nama Cassano. Saya akan mencoba untuk merekrutnya karena dia adalah pemain kelas dunia," tutur Zamparini kepada Mediaset Premium.

Cassano bergabung ke Internazionale dari AC Milan pada musim panas 2012. Peter Pan mencatat 28 pertandingan dan mencetak tujuh gol untuk i Nerazzurri di Serie A musim 2012/13.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X