Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hernandez Bertekad Bawa Palermo Kembali ke Serie A

By Jaka Sutisna - Rabu, 26 Juni 2013 | 18:24 WIB
Abel Hernandez
Getty Images
Abel Hernandez

Striker Palermo asal Uruguay, Abel Hernandez, menegaskan loyalitasnya kepada i Rosanero. Hernandez bertekad untuk bertahan di Renzo Barbera dan membawa Palermo kembali promosi ke Serie A.

Penampilan gemilang Abel Hernandez di Piala Konfederasi Brasil 2014, menuai banyak sanjungan. Hernandez berhasil menyarangkan empat gol saat Uruguay melumat Tahiti 8-0.

Kuartet gol Hernandez ke gawang tim juara zona Oseania selain meloloskan Uruguay ke babak semifinal, juga menempatkannya di urutan kedua pencetak gol terbanyak sementara turnamen di bawah Fernando Torres yang sudah mengoleksi lima gol.

"Saya membawa begitu banyak menerima pesan kasih sayang dari fan Palermo setelah saya mencetak empat gol ke gawang Tahiti. Saya benar-benar berterima kasih atas dukungan mereka. Maka dari itu, saya berharap bisa memberikan kontribusi untuk kebangkitan besar Palermo," tutur Hernandez dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X