Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Bisa Dilepas Madrid Secara Gratis

By Riemantono Harsojo - Rabu, 26 Juni 2013 | 18:56 WIB
Kaka hanya akan pergi jika Real Madrid melepasnya secara gratis.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Kaka hanya akan pergi jika Real Madrid melepasnya secara gratis.

Playmaker Real Madrid berpaspor Brasil, Kaka, dilaporkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, jika Los Blancos melepasnya dengan status bebas transfer.

Masa depan Kaka akan ditentukan oleh pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti. Meski keduanya pernah saling bekerja sama di AC Milan,hal itu tidak menjamin posisi Kaka akan aman.

Kaka gagal menampilkan performa yang menawan di musim 2012/13. Peraih Ballon d'Or edisi 2007 itu hanya menjadi pelapis Mesut Ozil dalam mengatur serangan Los Merengues.

Meski gagal tampil apik, pemain yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2015 itu masih menyimpan magnet bagi Milan, serta klub asal Brasil dan Amerika Serikat. Melihat gaji pemain 31 tahun itu yang mencapai 10 juta euro per musim, adalah opsi tepat bagi Madrid untuk melepasnya.

Seperti dikutip dari Football Espana, kemungkinan besar pemain bernama lengkap Ricardo Izecson dos Santos Leite itu akan meninggalkan Santiago Bernabeu jika Los Blancos melepasnya dengan status bebas transfer musim panas ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X