Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Badai Cedera di Hari Ketiga

By Riemantono Harsojo - Rabu, 26 Juni 2013 | 22:37 WIB
Victoria Azarenka
Ben Stansall
Victoria Azarenka

Hari ketiga turnamen tenis grand slam Wimbledon pada Rabu (26/6) yang memasuki babak kedua diwarnai badai cedera yang menerpa sejumlah pemain. Petenis nomor dua dunia, Victoria Azarenka, terpaksa mundur beberapa menit sebelum menghadapi Flavia Penetta (Italia). Vika belum pulih benar dari cedera lutut yang diderita saat menghadapi Maria Joao Koehler di babak pertama.

Hal yang sama juga terjadi pada John Isner. Petenis Amerika itu gagal memenuhi ambisinya untuk lolos ke babak ketiga untuk pertama kalinya akibat mengalami cedera pada laga kontra Adrian Mannarino (Prancis).


Penakluk Rafael Nadal di babak pertama, Steve Darcis, juga bernasib sama. Petenis asal Belgia berperingkat 135 dunia itu terpaksa mundur jelang pertandingan kontra Lukasz Kubot (Polandia) karena bahu kanannya bermasalah.

Cedera juga dialami petenis veteran asal Republik Ceska, Radek Stepanek. Stepanek gagal melanjutkan pertandingan melawan Jerzy Janowicz (Polandia) akibat mengalami cedera betis.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X