Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llyeton Hewitt dan Ana Ivanovic Tersingkir

By Riemantono Harsojo - Rabu, 26 Juni 2013 | 22:44 WIB
Llyeton Hewitt
Adrian Dennis
Llyeton Hewitt

Langkah Llyeton Hewitt (Australia) di Grand Slam Wimbledon 2013 harus terhenti di babak kedua. Jawara edisi 2002 itu tersingkir setelah dikalahkan petenis flamboyan asal Jerman yang merangkak dari babak kualifikasi, Dustin Brown, Rabu (26/6).

Petenis veteran berusia 32 tahun itu takluk setelah melalui pertarungan empat set, 4-6, 4-6, 7-6, 2-6. Sempat mencoba bangkit di set ketiga, Hewitt akhirnya menyerah dalam waktu dua jam dan 26 menit.

"Ini kemenangan yang emosional bagi saya. Saya biasanya tak menangis. Namun saya bermain melawan Hewitt, petenis yang menjadi idola saya ketika beranjak dewasa," kata Brown yang berperingkat 189 dunia seperti dilansir BBC Sport.

Sementara itu di bagian putri unggulan ke-12, Ana Ivanovic, secara mengejutkan disingkirkan petenis belia berusia 19 tahun, Eugenie Bouchard (Kanada). Ivanovic kalah dua set langsung, 3-6 3-6, dalam waktu hanya 62 menit.

Bouchard mengaku sangat senang bisa mencapai babak ketiga turnamen grand slam untuk pertama kalinya. "Saya fokus dalam pengembalian bola dan menetralkan servis pertama Ana dan saya rasa telah melakukannya dengan baik. Setelah juara di level junior, Wimbledon bagaikan rumah kedua saya," ujar Bouchard kepada situs resmi turnamen.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X