Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid adalah Impian Ancelotti

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 26 Juni 2013 | 23:15 WIB
Carlo Ancelotti (kiri)
Denis Doyle/Getty Images
Carlo Ancelotti (kiri)

Pelatih baru Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengungkapkan kebahagiaannya dapat dipercaya untuk mengarsiteki raksasa Spanyol itu. Anceloti mengakatan bahwa ditujuk sebagai pelatih Real Madrid adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Carlo Ancelotti resmi mengarsiteki Real Madrid. Suksesor Jose Mourinho itu dikontrak dengan durasi tiga tahun setelah meninggalkan aroma sepak bola Prancis bersama Paris Saint-Germain.

Meskipun Ancelotti tidak menyatakan keinginannya untuk mengakhiri karier kepelatihan di ibukota Spanyol, namun pria Italia berusia 54 tahun itu tertarik bertahan dalam waktu yang panjang.

"Saya suka sepak bola dan itulah mengapa Real Madrid adalah mimpi bagi saya. Hari ini mimpi itu telah menjadi kenyataan," kata Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

"Saya tidak berpikir untuk pensiun disini, tetapi harapan saya adalah untuk berada disini dalam waktu yang lama," tegas mantan manajer Chelsea itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X