Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Nilai Juventus Lebih Serius Dibanding Milan

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Juni 2013 | 12:03 WIB
Carlos Tevez
EPA
Carlos Tevez

Carlos Tevez menilai Juventus lebih serius dalam mengejar dirinya dibanding AC Milan. Itulah alasan ia memilih bergabung dengan skuad Si Nyonya Tua.

Carlos Tevez resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus setelah menjalani tes medis pada Rabu (26/6) WIB. Nilai transfernya mencapai sembilan juta euro.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Tevez juga sempat dikaitkan dengan Milan. Namun, si pemain akhirnya memilih hijrah ke kota Turin.

"Juventus menginginkan saya lebih dari Milan," ujar Tevez mengenai keputusannya memilih Juventus, seperti dikutip Daily Mail.

"Saya sangat senang berada di Juventus. Ini adalah kepuasan besar bagi saya," imbuh pemain yang dibeli dari Manchester City tersebut.

Tevez diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun. Selama di Juventus, ia akan menggunakan nomor punggung 10, nomor yang pernah digunakan Alessandro Del Piero.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X