Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Ungkap Pembicaraan dengan Erick Thohir

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 27 Juni 2013 | 14:05 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, mengungkapkan bahwa ia sedang dalam negosiasi dengan pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, terkait pembelian sebagian saham Inter.

Menurut Moratti, pembicaraan masih terus berlanjut antara keduanya, tatapi belum mencapai kesepakatan apapun. Dia mengatakan, kedua belah pihak terus mencari jalan keluar yang terbaik bagi I Nerazzurri.

"Pembicaraan terus dan kedua pihak ingin menyelesaikan segalanya. Kami ingin melakukan sesuatu yang positif untuk Inter," ungkap Moratti seperti dilansir Football Italia.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, bahwa Erick Thohir tertarik untuk membeli 51 persen saham Inter. Tetapi Moratti dikabarkan hanya bersedia untuk melepas 20 persen saham dari klubnya tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X