Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rene Meulensteen Resmi Tinggalkan United

By Segaf Abdullah - Kamis, 27 Juni 2013 | 14:20 WIB
Fergie dan Rene Meulensteen
Andrew Yates/Getty Images
Fergie dan Rene Meulensteen

Pelatih tim utama yang notabene asisten Sir Alex Ferguson kala masih memanajeri Manchester United, Rene Meulensteen, enggan melanjutkan karirnya bersama David Moyes.

Pensiunnya Sir Alex nyatanya memicu gelombang eksodus dalam jajaran kepelatihan United. Rene Meulensteen menjadi nama terakhir penyusul dua staf kepelatihan United yang duluan hengkang, Mike Phelan dan Eric Steele.

"Saya berterima kasih kepada Sir Alex Ferguson, pemilik, semua rekan, pemain, dan fan yang membuat waktu saya di Manchester United menjadi sangat istimewa dan salah satu yang tak akan pernah saya lupakan," ucap Meulensteen seperti dikutip Sky Sports.

Meulensteen pun kini dikaitkan dengan kepindahannya ke Anzhi Makhackala guna menjadi asisten sang pelatih, Guus Hiddink.

Rene Meulensteen bereskan lima tahun karirnya di Old Trafford dalam rentang 2001-2006 sebagai pelatih skuat muda United dan tim reserve pada musim 2005/06. Sempat mencicipi Liga Denmark sebagai asisten pelatih di Brondby pada musim 2006/07, Meulensteen resmi kembali ke United dan diangkat sebagai asisten Fergie hingga kelar musim 2012/13.


Editor : Segaf Abdullah


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X