Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Llodra Jadi Korban Teranyar Wimbledon

By Oka Akhsan M. - Kamis, 27 Juni 2013 | 21:46 WIB
Michael Llodra
Julian Finney/Getty Images
Michael Llodra

Badai cedera yang menimpa para petenis di grand slam Wimbledon 2013 belum berakhir. Michael Llodra menjadi korban teranyar di babak kedua yang berlangsung Kamis (27/6).

Michael Llodra tak mampu melanjutkan pertandingan dan memutuskan mundur ketika menghadapi Andreas Seppi (Italia). Petenis asal Prancis itu merupakan pemain kedelapan yang mengundurkan diri di babak kedua dan menyamai rekor cedera di All England Club lima tahun silam.

Rekor terbanyak mundurnya pemain dalam satu babak turnamen grand slam adalah sembilan. Itu tercatat di AS Terbuka di Flushing Meadows dua tahun lalu.

Total sudah 11 petenis yang mundur dari turnamen tahun ini karena cedera. Salah satu faktor yang diduga menjadi penyebab utama tumbangnya para petenis adalah kualitas rumput yang kurang bagus.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X