Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter dan Erick Thohir Dikabarkan Telah Sepakat

By Okie Prabhowo - Jumat, 28 Juni 2013 | 00:17 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, dikabarkan telah sepakat untuk membeli saham Internazionale sebesar 40% dari sang Presiden, Massimo Moratti. Sebelumnya Moratti telah mengonfirmasi bahwa pembicaraan dengan Thohir masih berlanjut.

Menurut Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, Erick Thohir dengan Massimo Moratti telah menemui kesepakatan setelah negosiasi yang berlangsung dalam beberapa bulan Thohir akan membeli saham 40% dan melakukan investasi dalam pembangunan stadion baru untuk Internazionale.

"Pembicaraan masih berlanjut dan kedua pihak ingin menyelesaikan segalanya. Kami ingin melakukan sesuatu yang positif untuk Inter," ujar Moratti.

Dana segar yang diberikan juga akan langsung digunakan dalam bursa transfer. Moratti bahkan pernah menyatakan ada tiga nama pemain yang diincar dalam jendela transfer musim panas 2013.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X