Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Yakin Rodgers Mampu Kembalikan Kejayaan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Juni 2013 | 00:33 WIB
Steven Gerrard
Warren Little/Getty Images
Steven Gerrard

Liverpool hampir 22 tahun tidak membawa gelar Premier League ke Anfield. Meski sudah mengumpulkan 18 gelar ketika kompetisi teratas negeri Ratu Elizabeth II masih bernama Football League First Division, Steven Gerrard optimistis The Reds bangkit di musim 2013/2014.

Piala terakhir yang mampir ke Anfield Stadium adalah Piala Liga pada tahun 2012. Hal ini membuat kapten Liverpool, Steven Gerrard, bernafsu untuk mendatangkan piala-piala lain ke Merseyside.

Gerrard mengatakan bahwa dirinya memiliki keyakinan yang mendalam dengan manajer Brendan Rodgers dalam mewujudkan impian tersebut.

"Saya yakin mereka mengambil keputusan yang tepat pada bursa transfer ini demi memperkuat tim," kata Gerrard seperti dilansir BBC.

"Saya antusias untuk itu dan tidak sabar lagi untuk kembali berlatih dengan pemain baru. Saya ingin melihat bagaimana mereka mampu membantu tim ini bersaing memperebutkan posisi empat besar," ungkap pemain berpaspor Inggris itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X