Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Ramaikan Persaingan untuk Lewandowski

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 28 Juni 2013 | 05:11 WIB
Robert Lewandowski
Friedemann Vogel/Getty Images
Robert Lewandowski

Tidak kunjung mendapatkan penyerang Napoli, Edinson Cavani, Chelsea berniat mengalihkan pandangan untuk berburu penyerang Borussia Dortmund, Robert Lewandowski.

Seperti diwartakan The Mirror, teka-teki masa depan Edinson Cavani yang belum pasti membuat Chelsea siap mengambil opsi lain untuk menambah daya gedor lini depan. Robert Lewandowski dikabarkan menjadi alternatif pertama kubu Stamford Bridge.

Meskipun pembicaraan awal antara Chelsea dan Napoli telah dilakukan, namun Cavani nampaknya lebih memilih Real Madrid ketimbang juara Liga Europa 2012/2013 itu.

Jika kenyataan itu, terjadi maka Chelsea akan berupaya mati-matian untuk mengamankan jasa Lewandowski.

The Blues siap menawarkan gaji 170ribu pound/pekan untuk penyerang berkebangsaan Polandia itu. Dengan ini, Chelsea akan bersaing bersama Manchester United dan Manchester City dalam perburuan Lewandowski.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X