Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Naikkan Tawaran untuk Baines

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Juni 2013 | 08:51 WIB
Leighton Baines
Getty Images
Leighton Baines

Manchester United belum menyerah untuk mendapatkan jasa Leighton Baines. Demi menggaet bek kiri Everton itu, mereka siap menaikkan nominal penawaran.

Sebelumnya United sudah mengajukan mahar senilai 12 juta pound (181 miliar rupiah) untuk memboyong Leighton Baines ke Old Trafford. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh kubu Everton.

Gagal di percobaan pertama, Setan Merah siap melancarkan usaha kedua. Kabar dari Daily Mail menyebutkan bahwa mereka akan kembali datang ke Everton dengan nominal penawaran yang lebih tinggi, yaitu 15 juta pound.

Baines memang menjadi target utama United di bursa transfer musim panas 2013. Namun, Roberto Martinez selaku manajer anyar The Toffes, mengisyaratkan untuk mempertahankan Baines yang saat ini memiliki dua tahun kontrak tersisa di Goodison Park.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X