Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paulinho Ingin Segera Berseragam Spurs

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Juni 2013 | 12:24 WIB
Paulinho
Getty Images
Paulinho

Bintang Corinthians, Paulinho, sangat antusias menyambut datangnya tawaran dari Tottenham Hotspur. Ia pun tidak sabar untuk segera merapat ke klub asal kota London tersebut.

Sebelumnya Spurs telah mengajukan mahar sebesar 20 juta euro (258 miliar rupiah) untuk memboyong Paulinho. Corinthians sudah menyepakati tawaran tersebut dan kini kedua kubu tinggal menyelesaikan beberapa detail kontrak sebelum si pemain diperkenalkan secara resmi di White Hart Lane.

"Saat ini penting bagi saya untuk mencurahkan seluruh fokus agar memenangi Piala Konfederasi. Namun, setelah turnamen berakhir, saya harap kesepakatan bisa segera rampung," ujar gelandang yang sedang membela Brasil di Piala Konfederasi itu, seperti dilansir Sportsmail.

"Bermain untuk tim hebat Inggris seperti Tottenham adalah sebuah mimpi. Saya sangat menghormati ambisi yang mereka tunjukkan," imbuhnya.

Perjalanan Paulinho bersama Brasil di Piala Konfederasi tinggal selangkah lagi. Mereka akan melakoni partai puncak melawan Spanyol pada Minggu (30/6).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X