Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Tertantang Gunakan Nomor Keramat di Juventus

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Juni 2013 | 12:48 WIB
Carlos Tevez
EPA
Carlos Tevez

Carlos Teves tak merasa terbebani dengan nomor punggung 10 yang akan digunakannya selama di Juventus. Ia justru menilai hal tersebut sebagai tantangan yang wajib ditaklukkan.

Sepuluh merupakan angka legendaris di Juventus. Sederet pemain tenar macam Michel Platini, Roberto Baggio, dan Alessandro Del Piero pernah mengenakan nomor keramat tersebut semasa bermain di Si Nyonya Tua.

Kini nomor 10 diteruskan oleh Tevez. Ia bakal mengenakan angka 10 selama tiga tahun ke depan.

"Saya merasa bertanggung jawab mengenakan nomor ini dan saya sadar dengan tanggung jawab besar untuk mewakili Juventus. Jadi, nomor ini tentu saja merupakan tantangan besar," ujar Tevez seperti dilansir Sportsmail.

"Pemain-pemain top telah memakai nomor 10 dan saya juga memakai nomor tersebut saat di Boca Juniors, klub di mana Diego Maradona pernah bermain. Sekarang tanggung jawab saya adalah bermain di klub besar ini dan saya tertantang untuk melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Carlos Tevez resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Juventus setelah menjalani tes medis pada Rabu (26/6) WIB. Nilai transfernya mencapai sembilan juta euro.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X