Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Celtics Setuju Lepas Garnett ke Nets

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Juni 2013 | 13:26 WIB
Kevin Garnett
Getty Images
Kevin Garnett

Boston Celtics dikabarkan setuju untuk melepas pemain veterannya, Kevin Garnett, ke Brooklyn Nets. Mereka juga siap mengirim Paul Pierce ke tim yang sama.

Seperti dilansir Yahoo!Sports, Celtics sudah menyetujui tawaran 6 juta dolar AS (119 miliar rupiah) yang disodorkan Nets untuk memboyong Kevin Garnett. Transfer pemain berjulukan KG itu baru bisa diumumkan secara resmi setelah 10 Juli mendatang.

Sebenarnya Garnett memiliki klausul bernama full no-trade clause dalam kontraknya, yaitu sebuah peraturan yang melarang si pemain pindah ke tim lain. Namun, KG telah setuju untuk membatalkan klausul tersebut sehingga ia bisa pindah ke Nets.

Sementara itu, Pierce dan Jason Terry juga berpotensi menyusul Garnett ke Nets. Transfer mereka berdua masih diusahakan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X