Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompas Menjadi Lebih pada usia ke-48

By Riemantono Harsojo - Jumat, 28 Juni 2013 | 13:25 WIB

48, pada 28 Juni 2013, Harian Kompas mempersembahkan sesuatu yang lebih kepada pembaca.

Jumat, 28 Juni 2013, pelanggan  Kompas akan bisa menikmati konten digital ePaper Kompas Pagi. Pada siang hari bisa melanjutkan dengan epaper KompasSiang. Khusus untuk hari ini pembaca juga mendapat bonus  edisi khusus 100 halaman Kompas. Serta masih ada satu lagi, tiap Jumat akan hadir sesi baru Kompas KLASS spesial.


Harian Kompas sebagai bagian dari masyarakat Indonesia tidak bisa pernah lepas dari kondisi masyarakatnya. Faktor kemajuan teknologi komunikasi serta juga perubahan perilaku pembaca telah ikut mendorong Kompas melakukan adaptasi. Kondisi masyarakat yang berubah telah ikut mendorong Kompas juga harus terus melakukan inovasi.


Dengan memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi, Kompas menghadirkan sebuah inovasi baru yakni ePaper Kompas Siang. Konten Kompas Siang bisa diakses pelanggan Kompas melalui ePaper maupun dalam bentuk web. Kompas Siang tetap digarap dengan model jurnalisme Kompas cetak yang sudah berusia 48 tahun.


Ragam fitur interaktif ePaper KompasSiang disajikan guna memberikan pengalaman menyenangkan dan tidak hanya sekadar membaca. Pembaca juga bisa berinteraksi dalam pilihan berita, pilihan foto, termasuk juga memberikan komentar atas berita yang disajikan, termasuk mengusulkan sejumlah tema liputan (news on demand). Format desain juga dirancang dinamis dalam bentuk flip sehingga memudahkan pembaca untuk menikmati pengayaan berita-berita Kompas Cetak, diantaranya lebih mudah mengakses infografis dan video bertutur.


Jadi kini setiap pelanggan Kompas akan mendapat banyak kelebihan. Pelanggan Kompas tidak hanya mendapat kompas cetak. Pelanggan Kompas juga mendapat akses gratis menikmati epaper Kompas Pagi atau Kompas Cetak. Pelanggan Kompas juga bisa membaca gratis epaper Kompas Siang (kompas siang tidak ada edisi cetaknya) dan juga akses untuk membuka berita di web dengan alamat www.kompasprint.com.


Untuk pelanggan Kompas, segera aktifkan login anda. Caranya  membuat KOMPAS ID dengan registrasi di https://login.kompas.com, verifikasi KOMPAS ID di email Anda. Dan jika sudah bisa login silakan klik http://www.kompasprint.com.


Khusus pada hari ulang tahun Kompas Jumat 28 Juni ini, Kompas juga hadir dengan bonus tebal 100 halaman.  Untuk edisi ulang tahun ini Kompas memilih tema "Menuju Indonesia yang Lebih Baik". Berbagai berita mendalam dikupas dari sisi politik, ekonomi, hukum, teknologi dan budaya untuk menuju masyarakat Indonesia yang lebih baik.


Mulai Jumat ini, hadir Kompas KLASS, lembaran halaman tentang good quality of life, pengetahuan tentang bagaimana meningkatkan kualitas kehidupan kita. Kompas KLASS akan tersaji setiap hari Jumat. Lebih dari sekadar artikel tambahan, Kompas Klass hadir dalam bentuk artikel dan iklan berkelas yang mengedepankan kualitas hidup terbaik untuk memberikan hasil lebih baik bagi semua pemangku kepentingan dan bermanfaat bagi pembaca. Khusus menyambut HUT ke-48 Kompas, Kompas KLASS hadir dengan edisi istimewa sebanyak 8-12 halaman di segmen tersendiri yang sekaligus menandai peluncuran perdananya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X