Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carragher Yakin Chelsea Raih Gelar Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 29 Juni 2013 | 03:02 WIB
Jamie Carragher
Julian Finney/Getty Images
Jamie Carragher

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, yakin Chelsea akan menjadi kandidat juara Premier League 2013/2014. Carragher beralasan karena pada kualitas manajer Jose Mourinho yang sulit terbantahkan.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, yakin faktor Jose Mourinho akan membuat Chelsea kembali merajai dataran Inggris.

"Jika saya harus memilih satu sisi untuk menjuarai Premier League musim depan, saya akan memilih Chelsea," kata Carragher yang pensiun pada akhir musim 2012/2013 kepda Sky Sports News.

"Saya pikir mereka adalah tim yang sangat baik. Anda melihat musim lalu, urutan pemain terbaik posisi keempat dan kelima dihuni pemain Chelsea, Juan Mata dan Eden Hazard. Musim ini saya yakin mereka kembali menjadi pemain terbaik Premier League," ungkap pria berusia 35 tahun itu.

"Yang jelas, Premier League musim depan hanya milik tiga klub yaitu Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. Tetapi saya berharap Chelsea mampu memberikan gelar dan persaingan untuk United," tegas Carragher.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X