Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Juga Incar Julio Cesar

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Juni 2013 | 06:05 WIB
Julio Cesar
Scott Heavey/Getty Images
Julio Cesar

Arsenal dikabarkan mengincar kiper Queens Park Ranger, Julio Cesar. Penjaga gawang tim nasional Brasil itu diyakini akan hengkang setelah QPR akan berlaga di Championship untuk musim 2013/14.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mempertimbangkan secara serius untuk mencari kiper yang lebih senior dari yang dimiliki sekarang, Wojciech Szczesny dan Lukasz Fabianski. Julio Cesar diyakini adalah sosok yang tepat, seperti dikutip dari Telegraph.

Arsenal bahkan telah mengirimkan dua pemandu bakat untuk berada di ajang Piala Konfederasi di Brasil. The Gunners juga memiliki opsi lain yaitu kiper Liverpool, Pepe Reina, dan pemain Stoke City, Asmir Begovic. Namun, dua nama tersebut dinilai terlalu mahal dan bisa menyedot dana sekitar 10 juta pound atau sekitar 151 miliar rupiah.

Sementara itu, Cesar diperkirakan akan dijual dengan harga hanya 1,5 juta pound (22 miliar rupiah). Bila berhasil mendapatkan Cesar maka posisi Szczesny dan Fabianski akan terancam untuk bermain secara reguler musim depan.

Cesar juga diincar dua klub Serie A, yaitu AS Roma dan Fiorentina. Akan tetapi, kiper berusia 33 tahun itu tinggal di London dan kemungkinan besar hanya mau pindah ke klub Premier League.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X