Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Injakkan Kakinya di Indonesia

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 29 Juni 2013 | 06:35 WIB
Diego Armando Maradona (kanan) bersama Ketua BASRI, Eddy Sofyan.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Diego Armando Maradona (kanan) bersama Ketua BASRI, Eddy Sofyan.

Legenda hidup sepak bola dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona, akhirnya menginjakkan kakinya di Indonesia. Bersama robongannya, pemilik gol Tangan Tuhan itu tiba di Bandara Soekarno Hatta terminal 2D pada Sabtu (29/6) pukul 06.00 WIB.

Di Bandara Soekarno-Hatta, Maradona yang datang dengan pesawat Emirates Airlines dijemput oleh ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, selaku promotor. Sebelum melakukan perjalanan lagi, Maradona menyempatkan sarapan di salah satu restoran di bandara sekitar 15 menit.

Selanjutnya Maradona akan on-air di salah satu acara musik pada pukul 09.00 WIB. Setelah itu mantan pemain yang pernah membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 itu menjadi pembicara di XXI Jakarta Theater pada pukul 10.30 WIB.

Maradona juga akan melakukan Tango Football di Monumen Nasional (Monas) pukul 14.00 WIB. Mantan pemain Napoli itu melanjutkan ke acara coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada pukul 15.30 WIB. Kegiatan Maradona ditutup dengan acara gala dinner di Hotel Mulia, Jakarta, pukul 19.00.

Sebelumnya Diego Armando Maradona dijadwalkan berkunjung pada 18 Juni 2013. Namun, pihak panitia memilih mengundurkan jadwal karena kurangnya persiapan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X