Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maradona Disambut Mantan Sekjen PSSI

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 29 Juni 2013 | 06:35 WIB
Diego Armando Maradona
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Diego Armando Maradona

Hatta, Sabtu (29/6). Ia mengaku respect dengan pemilik gol Tangan Tuhan tersebut.

""Kedatangan Maradona ke Indonesia kesempatan yang bagus. Saya pikir dia (Maradona) legenda sepak bola yang baik. Saat bermain mempunyai bakat luar biasa," papar Nugraha Besoes.

"Dia dan Pele merupakan sedikit legenda sepak bola yang dikenal sampai sekarang," lanjut Nugraha Besoes yang menjabat Sekjen PSSI sejak 1981 sampai 2011.

Maradona yang datang bersama dua rekan wanitanya tampil santai dengan kaos, celana panjang, serta topi hitam. Ia kemudian diberikan kalungan bunga oleh ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, selaku promotor.

Maradona selanjutny menyantap makanan di kafe Saphire Lounge sekitar 15 menit. Setelah itu ia meninggalkan bandara dengan menaiki mobil Toyota Alphard bernomor polisi B 1974 SZP sekitar pukul 06.30 WIB.

Maradona juga akan mengunjungi tiga kota besar lainnya di Indonesia, yakni Medan, Surabaya, dan Makassar.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X