Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agenda Maradona di Jakarta Berubah

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 29 Juni 2013 | 11:43 WIB
Diego Armando Maradona
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Diego Armando Maradona

Kegiatan Diago Armando Maradona selama di Jakarta berubah dari rencana awal. Dijadwalkan legenda hidup sepak bola dunia itu menjalani enam kegiatan dalam satu hari pada Sabtu (29/6), tapi jadi terpecah menjadi dua hari.

Diego Armando Maradona direncakan datang dalam acara musik di salah satu stasiun tv pukul 07.00 WIB, namun batal. Mantan pemain Argentina tersebut juga menunda konferensi pers dan seminar yang dijadwalkan digelar pada 10.30 WIB menjadi Minggu (30/6) pukul 14.00 WIB.

Tango Football yang dijadwalkan pukul 14.00 WIB digabungkan dengan waktu coaching clinic pada pukul 16.00 WIB.
Selanjutnya untuk gala dinner di Hotel Mulya sesuai jadwal, pukul 19.00 WIB.

Perubahan rencana tersebut karena Maradona kelelahan. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, selaku promotor.

"Maradona mengaku kelelahan. Jadi dia meminta ada perubahan jadwal," ujar Eddy Sofyan dalam konferensi pers di XXI Jakarta Theater, Jakarta, Sabtu (29/6).

Kegiatan Diago Armando Maradona selama di Jakarta berubah dari rencana awal. Dijadwalkan legenda hidup sepak bola dunia itu menjalani enam kegiatan dalam satu hari pada Sabtu (29/6), namun hanya menjalani tiga acara.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X