Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Gala Dinner, Maradona Tidak Makan

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 29 Juni 2013 | 14:00 WIB
Diego Armando Maradona
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Diego Armando Maradona

Pemilik gol Tangan Tuhan, Diego Armando Maradona, dipastikan tidak akan makan dalam acara makan malam. Maradona direncanakan akan menghadiri sesi gala dinner bersama undangan dan juga para wartawan.

Pemain yang membawa Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 itu memilih tak makan karena mempunyai alasan yang kuat. Waktu Indonesia berbeda dengan waktu Argentina.

"Maradona akan hadir di gala dinner, namun tidak makan. 'saya akan minum kopi saja' kata dia," ujar ketua Badan Sepak Bola Indonesia (BASRI), Eddy Sofyan, selaku promotor.

Gala Dinner dijadwalkan berlangsung pada pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, Maradona melakukan Tango Football dan juga coaching clinik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (29/6) pukul 16.00 WIB.

Ada satu hal lagi yang menarik dari Mardona terkait makanan. Pihak BASRI sebenarnya telah menyiapkan makanan yang pedas. Namun, harus diganti karena ternyara Maradona meminta menu yang berbeda.

"Ternyata dia tak suka makanan hot dan spicy," papar Eddy.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X