Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo Dipastikan Ikut Balapan di Assen

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 29 Juni 2013 | 16:33 WIB
Jorge Lorenzo
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jorge Lorenzo

12.

Jorge Lorenzo mengalami cedera tulang selangka kiri setelah terjatuh di sesi latihan bebas kedua, Kamis (27/6). Lorenzo langsung diterbangkan ke Barcelona, Jumat (28/6), untuk menjalani operasi pemasangan pelat titanium dan delapan baut untuk menstabilkan tulangnya.

Setelah operasi, Lorenzo langsung kembali ke Belanda dan menjalani tes medis untuk mengikuti sesi pemanasan. Ia lolos tes tersebut dan mengakhiri sesi pemanasan di posisi kedelapan.

"Akhirnya kami di sini untuk membalap. Pada lap pertama sesi pemanasan saya merasa sangat kesakitan terutama saat motor melaju cepat. Beruntung rasa sakit itu berkurang seiring berjalannya waktu," kata Lorenzo seperti dilansir situs resmi motogp.

"Masalah baru akan datang saat balapan ketika saya harus menyalip dan mengerem karena saya tak boleh memaksa bahu bekerja secara berlebihan. Bisa finis saja sudah merupakan kemenangan kecil bagi saya, namun setidaknya saya harus bisa meraih lima poin," ujar Lorenzo. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X