Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andy Murray Tunggu Lawan di 16 Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Juni 2013 | 18:21 WIB
Andy Murray
Dennis Grombkowski/Getty Images
Andy Murray

Petenis kelahiran Skotlandia, Andy Murray, berhasil memastikan langkahnya ke babak 16 besar usai menundukkan petenis Spanyol, Tommy Robredo, di babak ketiga.

Pada laga yang digelar Sabtu (29/6) dini hari WIB, Murray berhasil tampil menawan. Peraih medali emas Olimpiade London 2012 itu mampu menekuk Robredo tiga gim langsung, 6-2 6-4 7-5.

Murray menjadi petenis unggulan pertama yang lolos ke 16 besar. Di partai lainnya, petenis unggulan sekelas Novak Djokovic dan David Ferrer baru akan bertanding Sabtu (29/6) malam WIB.

Djokovic akan bermain melawan Jeremy Chardy dari Prancis, sedangkan Ferrer akan ditantang Alexandr Dolgopolov, pemain Ukraina. Sementara itu, pada babak 16 besar, Murray akan berjumpa dengan pemenang pertandingan antara Viktor Troicki (Serbia) kontra Mikhail Youzhny (Rusia).

“Saya tapil dengan sangat baik pekan ini. Saya merasa nyaman dengan raket, bola, dan lapangan. Bermain di bawah lapangan beratap terasa lebih mudah karena tidak ada gangguan angin," ujar Murray kepada The Independent.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X