Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lee Chong Wei Minta Ganda Putra Bebenah

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 Juni 2013 | 19:52 WIB
Koo Kean Keat/Tan Boon Heong
Getty Images
Koo Kean Keat/Tan Boon Heong

Tan Boon Heong, segera memperbaiki penampilan.

Koo/Tan pernah mencatatkan prestasi gemilang dan menduduki rangking satu dunia beberapa tahun lalu. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu penampilan mereka cenderung menurun.

Mereka pernah menjuarai All England dan Asian Games, sayangnya setelah meraih juara di Malaysia Terbuka 2010 mereka tampil tidak konsisten. Pasangan ini sering gagal di awal turnamen.

Sejumlah media massa di Malaysia mengabarkan bahwa faktor utama menurunnya prestasi Koo/Tan adalah indisipliner. Mereka juga dikabarkan sering menerapkan gaya hidup yang tidak sehat.

Chog Wei menyadari bahwa tidak mungkin bulu tangkis Malaysia selamanya bergantung pada dirinya. Untuk itu, ia ingin Koo/Tan bisa kembali membantunya meningkatkan prestasi bulu tangkis Negeri Jiran.

“Saya sudah dengar tentang masalah yang mereka alami. Saya juga telah bicara kepada mereka agar terus mencoba memperbaiki penampilan. Jika mereka tidak sungguh-sungguh, sulit rasanya untuk mengembalikan penampilan terbaik," ujar Chong wei di situs The Star.

"Saya tahu ini bukan urusan saya, tapi saya rasa mereka butuh pertolongan untuk bisa mengembalikan permainan terbaiknya. Semua ini demi Malaysia," jelas pemain nomor satu dunia tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X