Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Gala Dinner, Maradona Berpesan Untuk Indonesia

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 29 Juni 2013 | 21:23 WIB
Diego Armando Maradona bersama Eddy Sofyan, Isran Noor, dan Roy Suryo.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Diego Armando Maradona bersama Eddy Sofyan, Isran Noor, dan Roy Suryo.

Legenda hidup sepak bola asal Argentina, Diego Armando Maradona, melakukan sesi makan malam bersama tamu undangan di XXI Jakarta Theater, Jakarta, Sabtu (29/6). Tak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri perwakilan pemerintah Indonesia, Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo.

Pada kesempatan itu, Maradona menyempatkan mengutarakan perasaannya berkunjung ke Indonesia. Dia mengatakan ingin datang ke Bali dan tempat lainnya.

"Semoga ini yang pertama dan bukan yang terakhir kalinya," ujar Diego Armando Maradona.

Ia juga berpesan kepada Indonesia agar politik tak masuk ke dalam ranah sepak bola."Saya mau bilang, sudah seharusnya sepak bola lepas dari kepentingan lainnya, khususnya politik," kata Maradona.

Mantan pemain Argentina itu juga menanggapi keinginan Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI), selaku promotor kedatangan dirinya yang kembali berambisi mendatangkan pemain asal Argentina lainnya, Leonel Messi. Dia mengatakan Messi pasti senang di Indonesia dengan sambutan yang begitu meriah.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X