Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Juventus Dilanda Demam Carlos Tevez

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Juni 2013 | 22:03 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Fan Juventus tengah terserang demam Carlos Tevez. Buktinya, dari total penjualan jersey dalam tiga hari terakhir, sebanyak 95 persennya didominasi oleh penjualan jersey bertuliskan nama Tevez. Kehadiran Tevez nampaknya telah menimbulkan euforia di kalangan publik Juventus.

Juventus mendatangkan Carlos Tevez dari Manchester City dengan biaya transfer senilai 9 juta euro plus bonus performa senilai 6 juta euro. Pemain asal Argentina tersebut dikontrak selama tiga tahun hingga 2016.

Lebih mengejutkannya, Carlitos akan memakai nomor 10 peninggalan Il Capitano nan melegenda, Alessandro Del Piero. Namun, hal tersebut sepertinya bisa diterima Juventini. Indikasinya, jersey bertuliskan Tevez dengan nomor 10 paling banyak terjual di Juve Store dalam tiga hari belakangan.

Apa yang terjadi kepada Tevez berbanding terbalik 180 derajat dengan Nicklas Bendtner. Menurut laporan yang dilansir media Denmark, Juve Store tak berhasil menjual sehelai pun jersey Juventus bertuliskan nama Bendtner musim lalu.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X