Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simone Perrotta Umumkan Gantung Sepatu

By Jaka Sutisna - Sabtu, 29 Juni 2013 | 22:53 WIB
Simone Perotta
Getty Images
Simone Perotta

36 tahun pada 17 September tersebut memutuskan gantung sepatu setelah delapan tahun berpetualang bersama Il Lupi.

Simone Perrotta merasa dirinya sudah tidak kompetitif lagi untuk menjadi pesepak bola level atas. Eks pemain Juventus tersebut menilai keputusan gantung sepatu sebagai pemain AS Roma adalah pilihan yang tepat. Selanjutnya, ia berharap bisa terus bekerja bersama Roma dengan peran sebagai direksi klub.

"Saya jelas tak akan bertahan di Roma sebagai pemain. Saya tidak berpikir untuk terus bermain. Saya lebih memilih pensiun sebagai mantan pemain Roma daripada mantan klub lain. Saya ingin menutup karier dengan jersey ini dan saya merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan," tutur Perrotta.

"Ada kemungkinan hubungan saya dengan Roma akan berlanjut dengan cara yang berbeda. Saya ingin terlibat dalam proyek besar Roma sebagai direksi," ujar Perrotta dilansir Football Italia.

Sepanjang kariernya, prestasi Perrotta di level klub adalah meraih dua kali juara Coppa Italia dan satu Piala Super Italia. Sedangkan prestasi terbaiknya bersama tim nasional Italia adalah ketika menjadi juara dunia pada 2006.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X