Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Degradasi, Presiden Independiente Dilempari Kursi

By Okie Prabhowo - Sabtu, 29 Juni 2013 | 23:55 WIB
Para pemain dan staf Atletico Independiente.
Getty Images
Para pemain dan staf Atletico Independiente.

Para suporter dari klub Argentina, Atletico Independiente, menyerang sang Presiden klub, Javier Cantero. Hal tersebut setelah Independiente degradasi dari divisi utama liga Argentina.

Para suporter yang marah mencemooh dan melempar kursi serta benda tumpul lainnya ke arah Javier Cantero. Insiden ini terjadi saat Cantero melakukan pertemuan di markas klub di Avellaneda, selatan kota Buenos Aires, seperti dikutip dari BBC. Cantero kemudian melarikan diri dari ruang pertemuan.

Fan Independiente meminta pertanggung jawaban dari Cantero usai klubnya degradasi ke divisi B liga Argentina. Mereka juga meminta Cantero melepas jabatannya sebagai presiden.

Berikut tayangan video insiden penyerangan kepada Presiden Atletico Independiente, Javier Cantero.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/rViI8g06U38" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X