Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain, Sosok RvP Baru untuk Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Juni 2013 | 02:59 WIB
Gonzalo Higuain
Angel Martinez/Getty Images
Gonzalo Higuain

Mantan pemin sekaligus manajer Tottenham Hotspur, Osvaldo Ardiles, meyakini bahwa Gonzalo Higuain adalah sosok tepat untuk menggantikan Robin van Persie yang hijrah ke Manchester United musim lalu.

Seperti diwartakan Sky Sports, Gonzalo Higuain santer diberitakan mengenai rencana kepindahannya ke London bersama Arsenal. Penyerang Real Madrid itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mengakhiri puasa gelar Arsenal.

Mantan pemain dan manajer Tottenham Hotspur, Osvaldo Ardiles, mengutarakan keinginannya untuk dapat melihat Higuain berseragam Arsenal. Pria berkebangsaan Argentina itu berpendapat bahwa kehadiran Higuain di Emirates Stadium akan mengembalikan semangat para pemain Meriam London untuk mengakhiri puasa gelar.

"Higuain bisa sebagus Van Persie di Arsenal. Ketika Van Persie datang, dirinya membutuhkan waktu untuk menjadi pemain terbaik, namun Higuain lebih muda, dan lebih berpengalaman," kata Ardiles.

"Kemanapun Higuain pergi dia akan menjadi pemain yang hebat. Sebab, dia adalah pemain top yang selalu bernafsu mencetak angka bagi timnya," ungkap Ardiles.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X