Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Siap Bersaing dengan Neymar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Juni 2013 | 04:26 WIB
Alexis Sanchez
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Alexis Sanchez

Kehadiran bintang baru Barcelona, Neymar, diramalkan akan membuat persaingan skuat utama Blaugrana menjadi sangat sengit. Hal ini membuat Alexis Sanchez menyatakan siap bersaing dengan mantan pemain Santos itu demi meraih kesempatan sebagai 11 pemain terpilih.

Kompetisi La Liga 2013/2014 belum lagi dimulai, tetapi Alexis Sanchez sudah menyatakan kesiapannya untuk bersaing dengan Neymar. Tahu betul posisinya akan terancam, Sanchez mengibarkan bendera perang untuk bersaing meraih skuat utama.

"Saya senang dengan persaingan dalam meraih posisi skuat utama di Barcelona. Saya mempunyai kualitas untuk bermain bersama Messi dan Neymar. Akan menjadi sebuah terobosan hebat ketika kami bermain secara bersamaan," ungkap Sanchez.

Pemain berkebangsaan Chili itu mengaku tidak takut atas kebintangan yang disandang Neymar.

"Saya tidak mempunyai mimpi untuk bermain bersama mereka. Saya berada di Barcelona karena kualitas yang saya miliki. Dalam beberapa poin tertentu, Neymar akan menjadi rival saya," ungkap Sanchez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X