Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Arema, Persija Tak Muluk-Muluk

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 30 Juni 2013 | 11:46 WIB
Persija
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Persija

Menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (30/6), Persija tak mematok target tinggi. Pemain hanya diharapkan dapat menunjukan performa terbaiknya.

Bila itu dijalankan, meraih tiga poin kala menjamu Persita kemungkinan bisa kembali diraih. Kemenangan itu membuat mental pemain sedang meningkat. Namun, pasukan Macan Kemayoran harus ekstra waspada menghadapi tim mega bintang Arema.

“Kami tidak muluk-muluk untuk mematok poin, yang penting usaha maksimal,” kata Asisten Pelatih Persija, Blitz Tarigan, di situs Arema.

Kendati pada putaran pertama Persija kalah 1-2 dari Arema, kini komposisi tim sudah berubah. Perubahan positif terlihat di semua lini.

Persija juga telah masuk ke papan tengah klasemen sementara ISL. Tak seperti pada paruh pertama yang hanya berkutat di zona degradasi.

Di sepanjang putaran kedua, Persija terbilang lebih sukses dibandingkan Arema. Ismed dkk meraih enam kemenangan sekali kalah dan dua seri. Sementara Greg Nwokolo dkk hanya mengemas empat kemenangan dua kekalahan dan tiga imbang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X