Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Raih Kemenangan Ke-600

By Tulus Muliawan - Minggu, 30 Juni 2013 | 15:15 WIB
Serena Williams
Glyn Kirk/AFP/Getty Images
Serena Williams

2 6-0 atas Kimiko Date-Krumm terasa sangat spesial. Selain lolos ke babak 16 besar, petenis berusia 31 tahun juga berhasil meraih kemenangan ke-600 sepanjang kariernya.

"Saya kira saya baru meraih 500 kemenangan, tapi ternyata sudah 600. Saya sempat kaget dan tidak menyangka," kata Serena di situs ATP.

Menurut adik kandung Venus Williams tersebut, kemenangan atas Kimiko sangat luar biasa. Ia mengaku sangat menikmati jalannya permainan sehingga bisa tampil maksimal dan merebut kemenangan telak.

"Saya sangat menikmati atmosfer lapangan. Saya senang dengan suara bola dan dukungan para penonton. Saya merasa sangat nyaman bermain di lapangan rumput," ujar petenis berusia 31 tahun tersebut.

Saat ditanya tentang kemenangan paling spesial dari 600 kemenangan yang berhasil diraihnya, Serena menyebut kemenangan terspesial adalah di final Australia Terbuka 2003. Saat itu, Serena berhasil menundukkan sang kaka, Venus Williams di final dengan skor 7-6, 3-6, 6-4.

"Itu adalah Grand Slam paling spesial bagi saya sampai saat ini," ujar Serena.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X