Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Berencana Pensiun 5-10 Tahun Mendatang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Juni 2013 | 18:21 WIB
Andre Villas Boas
Jan Kruger/Getty Images
Andre Villas Boas

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas Boas, berencana pensiun dari sepak bola dalam lima sampai 10 tahun ke depan untuk mengambil kegiatan lain seperti Motorsport.

Andre Villas Boas memulai karier kepelatihannya pada usia 31 tahun ketika mengarsiteki klub Portugal, Academica sebelum beralih ke Porto dan Chelsea.

Musim pertama sebagai manajer Tottenham, Villas Boas sukses membawa The Lilywhites finis di tempat kelima Premier League musim 2012/2013.

Meski mencintai pekerjaan sebagai manajer sepak bola, tetapi Villas Boas tidak melihat pekerjaan itu untuk jangka panjang. Sebab, dirinya tertarik terjun ke olah raga balap mobil.

"Gairah saya untuk sepak bola membuat saya tinggal intensif selama 11 bulan dan mendedikasi diri saya untuk itu. Tetapi, saya pikir hidup memungkinkan Anda untuk menikmati hal-hal lain," kata Villas Boas kepada O Jogo.

"Bagi saya ada batasan karier untuk itu. Mungkin dalam lima hingga 10 tahun mendatang saya akan berhenti melatih," tegas manajer berkebangsaan Portugal itu.

"Ambisi saya adalah untuk mampu bersaing di Reli Dakar yang merupakan impian terbesar dalam hidup saya," ungkap Villas Boas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X