Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carlos Tevez Tak Akan Jadi Bad Boy di Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 30 Juni 2013 | 19:13 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Striker anyar Juventus, Carlos Tevez, berkisah mengenai awal perjalanan kariernya di Inggris. Carlitos mengakui selama mengadu nasib di Premier League, dirinya memang seorang bad boy. Namun, kini El Apache mengaku sudah belajar bagaimana berperilaku dengan baik.

Saat masih di Manchester City, Carlos Tevez tersohor akan temperamentalnya. Ia seringkali bertengkar dengan Pelatih Roberto Mancini. Pembangkangan terbesar Tevez yang membuat dunia sepak bola gempar adalah ketika ia menolak dimainkan pada menit-menit akhir oleh Mancini dalam sebuah laga di Liga Champion.

Namun, itu semua hanya masa lalu yang kelam. Kini Tevez mengaku telah berubah. Ia berjanji kepada Juventus tidak akan membuat ulah. Maka dari itu, publik Juventus tidak perlu khawatir kehadiran dirinya akan membawa malapetaka.

"Saya harus jujur. Pada awal karier di Inggris, saya memang sangat temperamental. Jika Pelatih menggantikan saya dalam sebuah pertandingan, saya pasti akan mencaci maki dan menghinanya. Namun, sekarang saya tidak seperti itu lagi karena saya telah belajar bagaimana berperilaku," tutur Tevez dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X