Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Senang Finis Ketiga di Silverstone

By Oka Akhsan M. - Minggu, 30 Juni 2013 | 21:23 WIB
Fernando Alonso
Paul Gilham/Getty Images
Fernando Alonso

Fernando Alonso hanya finis di posisi ketiga Grand Prix Inggris, Minggu (30/6). Meski demikian, andalan Ferrari itu menyebut hasil di Sirkuit Silverstone sebagai pencapaian bagus.

Fernando Alonso memulai balapan di posisi ke-10. Akan tetapi, pebalap asal Spanyol itu mampu mengakhiri balapan di belakang sang juara, Nico Rosberg (Mercedes) dan Mark Webber (Red Bull).

"Ini merupakan balapan yang baik bagi kami. Kami beruntung bisa meraih hasil yang bagus. Kami sadar masih perlu melakukan beberapa perbaikan untuk balapan berikutnya," kata Fernando Alonso kepada BBC Sport.

Hasil ini membuat Alonso memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara pebalap, Sebastian Vettel (Red Bull), menjadi 21. Vettel yang sempat memimpin gagal finis karena mengalami kerusakan girboks saat balapan menyisakan 10 lap lagi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X