Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramos Ingin El Real Bisa Perpanjang Kontrak CR7

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Juli 2013 | 03:43 WIB
Sergio Ramos (kanan) menilai rekannya, Cristiano Ronaldo (kiri) sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.
Victor Carretero/Getty Images
Sergio Ramos (kanan) menilai rekannya, Cristiano Ronaldo (kiri) sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Pemain bertahan Real Madrid, Sergio Ramos Garcia, kini tengah memiliki keinginan yang sangat besar agar dapat dipenuhi oleh klubnya. Hal itu adalah perpanjangan kontrak rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo, yang ia anggap sebagai pemain terbaik di dunia saat ini.

Sergio Ramos yang juga merupakan tulang punggung tim Real Madrid, telah melihat dan menilai bahwa apa yang telah ditunjukkan oleh Cristiano Ronaldo bagi El Real merupakan bagian paling penting bagi timnya untuk dapat meraih kesuksesan.

Ronaldo di mata Sergio Ramos merupakan sosok yang dapat menentukan keberhasilan dan merupakan pemain yang paling penting untuk dapat dipertahankan keberadaannya di dalam tim Real Madrid.

Ronaldo yang hingga saat ini masih belum mau untuk memperpanjang kontraknya ebrsama Real Madrid karena merasa tidak bahagia dan sempat diisukan akan kembali memperkuat tim lamanya, Manchester United, membuat Sergio Ramos tampak putus asa dan hanya dapat berharap kepada klubnya agar dapat mempertahankan dan memperpanjang kontrak pemain terbaik dunia tahun 2008 itu.

"Pada musim lalu (2012/13), bagi saya Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Ia layak untuk dapat memenangkan apapun yang ia ingin raih," tutur Sergio Ramos kepada Mundo Deportivo.

"Saya berharap kepada para petinggi klub agar dapat berusaha dan meyakinkan Ronaldo agar mau memperbaharui kontraknya dan tetap bermain di Real Madrid," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X