Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bersama Rooney di Barcelona Adalah Mimpi Neymar

By Verdi Hendrawan - Senin, 1 Juli 2013 | 06:47 WIB
Neymar da Silva (kiri) dan Wayne Rooney
AFP/Getty Images
Neymar da Silva (kiri) dan Wayne Rooney

Pemain baru Barcelona asal Brasil, Neymar da Silva, mengakui bahwa akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bila dirinya dapat bermain bersama Wayne Rooney di Barcelona. Neymar juga yakin bahwa kehadiran Rooney di Barcelona dapat berdampak besar bagi permainan Blaugrana.

Wayne Rooney yang kini masih menjadi milik Manchester United, memang tengah dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford pada awal musim 2013/14 ini. Beberapa klub besar seperti Bayern Munchen, Chelsea, Arsenal, dan Barcelona juga berencana untuk merekrutnya.

Neymar yang baru bergabung bersama Barcelona, mengatakan bahwa Rooney adalah salah satu pemain yang ia kagumi dan memiliki bakat yang sangat besar.

"Ini akan menjadi mimpi untuk dapat bermain bersamanya. Tentu saja kehadirannya dapat memperbaiki permainan Barcelona, atau klub manapun yang ia bela," tutur Neymar kepada Football Espana.

"Saya juga sudah pernah bertemu dengan Rooney beberapa kali dan ia tampak seperti orang baik. Namun, yang terpenting adalah ia merupakan salah satu pemain yang kagumi di seluruh dunia. Ia sangat berbakat dan secara teknis, ia sangat hebat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X