Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran Makan Gratis Seumur Hidup untuk Howard

By Ade Jayadireja - Senin, 1 Juli 2013 | 13:56 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Hampir seluruh tim NBA ingin mendapatkan jasa Dwight Howard. Bahkan sebuah restoran di kota Dallas, Raising Cane's, ikut berusaha supaya pebasket berjulukan Superman itu bersedia memperkuat tim kebanggaan kotanya, Dallas Mavericks.

Raising Cane's adalah restoran terkenal yang memiliki sekitar 20 cabang di Amerika Serikat. Jika Dwight Howard benar-benar gabung ke Mavericks, retoran tersebut akan memperbolehkan si pemain untuk makan gratis di outlet mereka selama seumur hidup.

"Dia akan disambut di 20 outlet kami untuk menikmati kelezatan chicken fingers. Dia bisa menikmati itu di sepanjang hidupnya," ujar Manajer Marketing Raising Cane's, Adam Reed, seperti dikutip Dallas Morning News.

Howard berstatus free agent (bebas transfer) mulai 1 Juli 2013. Ia memiliki dua pilihan, yaitu menandatangani kontrak lima tahun bersama LA Lakers atau bergabung dengan tim lain.

Sederet tim NBA pun sudah mengantre untuk mendapatkan Howard. Sebut saja Houston Rockets, Golden State Warriors, dan Atlanta Hawks.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X